-->
Sabtu, 24 Agustus 2019

RPP K13 PAI SMP Kelas 7 8 9 Revisi 2019 Semester 1 dan 2

RPP K13 PAI SMP Kelas 7 8 9 Revisi 2019 Semester 1 dan 2 dapat digunakan sebagai acuan untuk guru dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran. RPP PAI K13 admin siapkan tentunya sudah memuat komponen seperti Indikator Pencapaian Kompetensi, Tujuan pembelajaran, Materi, metode media serta sumber belajar dan penilaian.

Dengan begitu rekan pendidik dapat menggunakan contoh file RPP PAI SMP MTs yang kami siapkan. Terutama menjadi penunjang ketika akan merancang konsep materi bahan ajar di kelas. Termasuk mengembangkan perencanaan agar dapat sesuai dengan ketetapan materi kompetensi dasar.

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti secara umum merupakan proses pembelajaran yang menumbuh kembangkan akhlak dan iman peserta didik. Pengajaran dapat dilakukan dengan melalui pembiasaan dan pengalaman ajaran islam secara kaffah (menyeluruh).

Dalam mewujudkan untuk tercapainya setiap materi KD yang telah di tetapkan di satuan pendidikan (SMP/Mts). Tentu saja sebagai Guru Profesional hendaknya menyiapkan konsep rencana kegiatan pembelajaran.

Maka dari itulah salah satu format untuk RPP Kurikulum 2013 SMP. Saya sajikan guna membantu pengajar dalam menyusun materi untuk proses kegiatan belajar mengajar di kelas.

RPP PAI SMP

RPP K13 SMP Revisi 2019 PAI Kelas 7 8 9 Semester 1 dan 2 Lengkap Format DOC PDF

Sebagai Guru profesional pastinya dibutuhkan untuk mampu memenuhi kebutuhan dalam tuntutan pengembangan proses pembelajaran. Tujuan nya sebagai upaya dalam memfasilitasi peserta didik menguasai berbagai aspek sesuai pada Kurikulum 2013.

Terwujudnya proses mengajar yang kondusif tentu diperlukan membuat rancangan materi bekal ajar. Selain itu peserta didik akan dapat dikatakan berhasil apabila proses pembelajaran mampu mengembangkan potensi anak didik. Baik dalam aspek Sikap, Sosial/Spiritual, Pengetahuan maupun Keterampilan.

Untuk menunjang hal tersebut maka mempersiapkan penyusunan RPP sangatlah penting. Karena itu kami harap adanya Contoh file RPP K13 PAI yang admin bagikan ini bisa membantu tugas pengajar. Berikut materi terkait bisa anda miliki melalui rujukan Via Google Drive.

Dari file diatas sudah termuat juga beberapa Kompetensi pendidikan agama islam dan Budi pekerti semua kelas, beserta model Silabus salinan Kemendikbud. Dengan demikian pengajar dapat menjadikannya sebagai reviews ataupun gambaran untuk menentukan tujuan proses KBM.

Mungkin itu saja informasi terbaru saat ini, admin berharap dapat memberikan manfaat. Apabila berkenan silahkan untuk membagikan kembali lewat media sosial kepada yang memerlukan. Supaya bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:
Punya pertanyaan saran, kritik, ide atau kontribusi lainnya? Silahkan bubuhkan di kolom komentar yang kami sediakan.