-->
Senin, 21 Januari 2019

Silabus K13 SMP Revisi Terbaru Lengkap

Silabus K13 SMP, merupakan bagian perangkat mengajar yang harus dipersiapkan oleh setiap pendidik, Format Silabus SMP Kurikulum 2013 yang sudah dirancang pun menjadi acuan bagi guru dalam mengembangkan konsep rencana pelaksanaan pembelajaran atau yang lebih kita kenal dengan RPP K13 SMP.

Dalam Hal inilah untuk membantu rekan-rekan pendidik dalam menyiapkan kelengkapan bahan ajar atau standar proses, admin sudah menyiapkan data salinan model silabus dari kemendikbud secara komplit yakni meliputi semua mapel pokok untuk tingkat sekolah menegah dan madrasah tsanawiyah.

Sehingga bagi tingkat satuan pendidikan jenjang SMP/MTs, khususnya pelaksana kurikulum 2013, kiranya bisa memanfaatkan setiap dokumen yang saya sajikan sebagai bahan referensi maupun perbandingan.

Silabus SMP

Apabila membahas mengenai tentang Silabus tentu saja menjadi bagian terpenting terutama berkaitan dengan kelancaran proses kegiatan belajar mengejar, secara garis besar silabus ialah komponen berupa ringkasan setiap pokok isi materi pelajaran.

Format Silabus tercakup beberapa uraian yg termuat standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pengajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu serta sumber belajar.

Silabus Kurikulum 2013 SMP Revisi Terbaru Lengkap Semua Mata Pelajaran

Berikut adapun beberapa Contoh Silabus yang sudah disusun dalam bentuk format microsoft word dan PDf salinan lampiran kemendikbud bisa anda lihat serta tinjau berkasnya dibawah.
Silabus Bahasa Indonesia SMP - Buka File
Silabus Bahasa Inggris SMP - Buka File
Silabus IPA SMP - Buka File
Silabus IPS SMP - Buka File
Silabus Matematika SMP - Buka File
Silabus PAI SMP - Buka File
Silabus PJOK SMP - Buka File
Silabus PKn SMP - Buka File
Silabus Prakarya SMP - Buka File
Silabus Seni Budaya SMP - Buka File

Demikianlah kumpulan Contoh Silabus K13 kami sediakan dokumen nya diatas, diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan pendidik sekaligus menjadi bahan referensi dalam melengkapi perangkat perencanaan pembelajaran.

Sekian informasi terupdate hari ini, apabila berguna silahkan dibagikan kembali kepada yang membutuhkan, terimakasih atas partisipasi anda semoga dapat bermanfaat.

Rekomendasi Terupdate:
RPP Kurikulum 2013 SMP Matematika Kelas 7 8 9 Revisi Format Doc

RPP Kurikulum 2013 SMP Bahasa Inggris Kelas 7 8 9 Revisi
RPP K13 Revisi 2019 SMP Lengkap Semua Mata Pelajaran

Tidak ada komentar:
Punya pertanyaan saran, kritik, ide atau kontribusi lainnya? Silahkan bubuhkan di kolom komentar yang kami sediakan.