-->
Minggu, 07 April 2019

Perangkat Pembelajaran K13 SMP Edisi Revisi 2018 2019

Perangkat Pembelajaran SMP MTs ialah merupakan acuan bagi pendidik untuk kelancaran proses kegiatan belajar mengajar, oleh karena itu admin kali ini akan berbagi File Perangkat Pembelajaran K13 SMP Revisi baru yang dapat digunakan Bapak Ibu Guru sebagai referensi ataupun perbandingan dalam menyiapkan setiap administrasi untuk proses pembelajaran di sekolah.

Membahas tentang perangkat untuk pembelajaran kurikulum 2013 tentu merupakan bagian wajib yang pendidik siapkan, mulai dari penyusunan Standar Isi, penetapan standar kompetensi lulusan (SKL), KI KD, KKM, Program Tahunan, Program Semester, Silabus dan RPP K13 (rencana pelaksanaan pembelajaran).

Dokumen Administrasi diatas pastinya menjadi bagian dari penunjang sekaligus penyajian untuk pelayanan jaminan mutu pendidikan bagi peserta didik, termasuk untuk peningkatan kualitas belajar mengajar dalam lingkup aspek sikap, pengetahuan dan keterampilan.

Perangkat Pembelajaran K13 SMP Edisi Revisi Terbaru

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Edisi Revisi 2018 2019 Lengkap

Pentingnya menyiapkan setiap perangkat mengajar adalah supaya program pembelajaran dapat terealisasikan dengan baik terarah, tersusun dan tentunya mampu meningkatkan setiap aspek kompetensi untuk siswa siswi berdasarkan kurikulum, sebab sukses nya proses mengajar sangatlah berkaitan erat dengan perencanaan pembelajaran.

Mengenai Contoh Perangkat K13 yang kami sajikan inipun dimana kami kemas dengan menggunakan file berbasis microsoft word / doc sehingga akan memudahkan pendidik ketika mengedit untuk di sesuaikan kembali berdasarkan suatu ketetapan dari program pendidikan yang dijalankan disekolah.

Berikut adapun beberapa salah satu contoh untuk kelengkapan perangkat Kurikulum 2013 bisa rekan-rekan guru dapatkan sesuai kebutuhan melalui rujukan di bawah.

Pembelajaran Bahasa Inggris SMP
Pembelajaran IPA SMP
Pembelajaran PJOK SMP
Pembelajaran Seni Budaya SMP
Pembelajaran PPKN SMP
Pembelajaran Bahasa Indonesia SMP
Pembelajaran IPS SMP
Pembelajaran Prakarya SMP
Pembelajaran PAI SMP
Pembelajaran Matematika SMP

Pada setiap format diatas dimana sudah memuat beberapa dokumen dengan termuat mulai dari analisis SKL, KI KD, Prota, Promes, Silabus serta RPP Kurikulum 2013 SMP hasil revisi 2018. Sekian kami akhiri postingan ini mudah mudahan bisa bermanfaat.

Adapun berkas terbaru untuk tahun ajar 2019 2020 acuan kurikulum 2013 masih tahap upload yang tidak lama lagi akan kami update, mohon bersabar.

Rekomendasi Terupdate :
RPP Kurikulum 2013 SMP Matematika Kelas 7 8 9 Revisi Format Doc
RPP Kurikulum 2013 SMP Bahasa Inggris Kelas 7 8 9 Revisi
RPP K13 Revisi 2017 SMP Lengkap Semua Mata Pelajaran
Tidak ada komentar:
Punya pertanyaan saran, kritik, ide atau kontribusi lainnya? Silahkan bubuhkan di kolom komentar yang kami sediakan.